Inovasi “SIKUBIZ ” Raih Penghargaan sebagai TOP 10 Inovation Government Award (IGA) Award Tahun 2023

Mon, 10-Jun-2024

Kategori: Berita

Segenap Direksi, jajaran manajemen dan seluruh civitas hospitalia RSUD Brebes mengucapkan selamat kepada Instalasi Gizi RSUD Brebes Atas inovasi “SIKUBIZ ” yang mendapatkan penghargaan sebagai TOP 10 Inovation Government Award (IGA) Award Tahun 2023

SIKUBIZ adalah singkatan dari Sistem Informasi Kebutuhan Gizi. FYI Inovasi “SIKUBIZ” ini bertujuan untuk menyajikan data-data terkait pelayanan makanan pasien rawat inap secara akuntabel, lebih mudah dan efisien, sehinga setiap proses pelayanan makan pasien dapat dilakukan lebih cepat, efektif, berkualitas dan tepat diet.

Pj Bupati Brebes yang diwakili oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Brebes, Drs. Apriyanto Sudarmoko menyerahkan Piagam Penghargaan Top 10 Inovation Government Award (IGA) Award Tahun 2023 kepada Kepala Instalasi Gizi RSUD Brebes, Siti Nur Arina Rokhil, S.Gz, MM, RD didampingi Kasubbag Inovasi, Teknologi dan Digitalisasi, Mellliana Irawati, ST.TEM dan Nutrisionis Ahli Muda, Ratna Wijayanti di Meeting Ballroom Santorini Kings Royal Hotel Brebes pada Selasa, 30 April 2024.

 

Acara selebrasi keberhasilan inovasi dari RSUD Brebes ini berlanjut pada apel pagi karyawan dan karyawati RSUD Brebes dengan pemberian apresiasi dari RSUD Brebes kepada Instalasi Gizi yang diserahkan oleh Wadir Pelayanan, Pengendalian dan Mutu, dr. Aries Suparmiati, M.Sc, Sp.A kepada Kepala Instalasi Gizi RSUD Brebes, Siti Nur Arina Rokhil, S.Gz, MM, RD.

Semoga inovasi yang sudah diciptakan dapat dilanjutkan dan memberi manfaat bagi masyarakat kabupaten Brebes dan sekitarnya yang mendapatkan pelayanan sebagai pasien rawat inap di RSUD Brebes.

Salam Mitra Untuk Sehat, Melayani Dengan Sepenuh Hati

#InovasiPelayananPublik #Top10 #Tahun2023 #KemenpanRB #DeputiPelayananPublik #Sikubiz #IndeksInovasiDaerah #InovationGovermentAward